Putusan Pengadilan Negeri Tentang Gugatan Kepada Lion Air dkk


Siang ini baru saja saya didatangi oleh seorang petugas dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang bermaksud menyampaikan isi putusan pengadilan mengenai gugatan terhadap  maskapai penerbangan Lion Air dan cs.

Dengan rasa gembira saya terima dokumen tersebut dan langsung saya scan agar bisa disebarluaskan melalu media online.

Sesuai dengan apa yang disampaikan pak Heppy Sebayang selaku pengacara dalam kasus ini, bahwa putusan ini bisa menjadi yurisprudensi, maka saya berusaha untuk share kepada siapa saja yang membutuhkan melalui blog ini.

Salam Disabilitas

Silahkan download dalam bentuk pdf : Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (kasus Lion Air)

 

Update :

Sore ini alhamdulillah saya bisa mendapatkan salinan  Putusan dari pak Heppy Sebayang.
File ini saya persembahkan untuk teman-teman Penyandang disabilitas. Silahkan diunduh untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Silahkan diunduh filenya:

Turunan Putusan

13 pemikiran pada “Putusan Pengadilan Negeri Tentang Gugatan Kepada Lion Air dkk

    • Terima kasih juga sudah mampir diblog ini
      Saya mohon maaf karena saya baru terima hasil putusannya saja. nanti saya akan tanya ke Pengacaranya..
      salam,

  1. selamat siang Pak Ridwan Soemantri, saya eunike dari fakultas hukum universitas tarumanagara, kebetulan saya mengangkat skripsi dengan judul penerapan ketentuan pengangkutan terhadap penyanang cacat fisik pada perusahaan penerbangan PT.Lion Air Mentari Airlines berdasarkan undang-undang nomor 1 tahun 2009 tentang penerbangan dan saya mengangkat kasusnya bapak dengan Lion Air. kalau ada waktu saya ingin mewawancarai bapak dan pengacara bapak serta meminta copy gugatan dan putusannya pak untuk melengkapi data skripsi saya, terima kasih pak🙂

  2. Selamat malam Bapak saya dina dari fakultas hukum universitas negeri surabaya, saat ini saya akan mengambil skripsi yang berkaitan dengan putusan dari kasus yang bapak alami. yang ingin saya tanyakan setelah putusan banding dari pengadilan jakarta telah diputus, apakah ada kasasi?
    jika ada apakah putusannya sudah keluar??
    sekian dan terima kasih, maaf mengganggu.

Tinggalkan Balasan

