Belajar Menulis


Pagi-pagi sekali saya berangkat untuk mengikuti Workshop Cerdas menulis buku.
Perjalanan kutempuh dengan menggunakan sarana trasportasi umum Busway. saya naik dari halte Kampung Melayu kemudian transit di Matraman menuju Dukuh atas, transit lagi mengambil jurusan Blok M – Harmoni.
Dalam perjalanan, saya mendengar seorang perempuan menelpon temannya, “udah bangun Han”? saya tidak tahu apakah si Han ini nama seorang perempuan atau laki-laki.
“Eh semalam gue mimpi gigi copot, kenapa ya” tanyanya kepada si Han.
saya tidak mendengar jawaban temannya di seberang telepon. yang saya tangkap temannya tidak tahu apa makna mimpi perempuan tersebut.
Mendengar percakapan mereka saya jadi berpikir… lanjutin nanti ah…. acara mau mulai

Satu pemikiran pada “Belajar Menulis

Tinggalkan Balasan

